Surat Pengunduran Diri

Kepada Yth,
Manajer PT Riau Makmur Sejahtera
Jl. Sudirman No 123 B
Pekanbaru

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya Muhammad yasri  mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT Riau Makmur Sejahtera sebagai Kepala Web Desain terhitung sejak tanggal 17 September 2011.

Saya ucapkan yang sebesar-besarnya  terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja di PT Riau Makmur Sejahtera sebagai  selama kurang lebih 4 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT Riau Makmur Sejahtera apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di perusahaan ini.

Saya berharap PT Riau Makmur Sejahtera menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.




Hormat saya


Muhammad Yudha SKom

Post a Comment

0 Comments